26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Kanwil Kemenag Sulbar Peroleh Penghargaan Pengelolaan Emis Madrasah terbaik 2023

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Sulawesi Barat termasuk di antara 8 Provinsi yang mendapat penghargaan pengelolaan emis terbaik yang berhasil mencapai 100 persen updating data RA dan madrasah secara tepat waktu.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris Dirjen Pendis Kementerian Agama RI kepada Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Misbahuddin yang didampingi oleh User Chempion Emis Sulbar Musyawir dalam acara Rapat Koordinasi Pengelolaan Emis Madrasah tahun 2023 di D’Prima Hotel Tangerang, (24/5/2023).

Dalam kesempatan itu pula, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Rohmad Mulyana Sapdi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada 8 provinsi yang berhasil mencapai updating data Emis tepat waktu dan mencapai 100 persen.

Ia juga berharap agar prestasi itu tetap dijaga dan juga dijadikan motivasi bagi provinsi yang lain agar berupaya maksimal dapat mencapai prestasi yang sama dengan 8 provinsi yang mendapat penghargaan.

Ketua Tim Data, Sistem informasi & Humas Setditjen Pendis Kemenag RI Dr. Suwendi, M.Ag juga menghaturkan selamat dan menyampaikan rasa bangga atas capaian Kanwil Kemenag Sulbar beserta semua pihak yang terlibat dalam pendataan pemutakhiran data Emis madrasah semester ganjil tahun ajaran 2022 – 2023 yang mencapai 100%.

“Ini merupakan capaian yang sangat membanggakan dan kita berharap ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh satker kementerian agama di provinsi yang lain dan kabupaten kota yang lain agar bisa meniru capaian Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat,” ucapnya.

Sampai berita ini tayang, kegiatan Rakor Emis Madrasah masih berlangsung dengan fokus pada upaya implementasi integrasi data madrasah pada Desember 2023.(Adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru