26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Kalla Toyota Mamuju Launching All New Kijang Innova Zenix

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Toyota Kalla Cabang Mamuju memperkenalkan produk baru mereka yakni All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV. Peluncuran Kijang generasi ke tujuh ini, digelar di Kantor Cabang Toyota Kalla Mamuju, Kamis (8/11).

Kepala Cabang Kalla Toyota Mamuju Idham Haryadi mengatakan, All New Kijang Innova Zenix Hibrid EV dilengkapi dengan teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

“Unit ini pertama kali medarat sampai Mamuju setelah launching di Makassar dan Palu. Unit yang hadir di Mamuju ini adalah unit tertinggi Inova yakni All New Kijang Zenit Hybrid EV. Mobil sudah pakai baterai dibagian bawah kursi penumpan, itu di warranty sampai 8 tahun atau 160 ribu kilo,”terangnya.

Ia menambahkan, All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV hadir dengan tampilan MVP dengan SUV Style, dimana desain eksteriornya yang berkarakter cross over, powerfull dan tangguh.

Ditambah lagi sisi kabin dengan nuansa mewah dan modern sehingga membuat nyaman bagi penumpang. Selain itu, fitur-fitur canggih dan modern memanjakan pengemudi.

“Sudah ada pesanan yang masuk, mulai besok kita test drive. Kami di Mamuju mengusulkan untuk ada station charging, kami harap tahun depan sudah ada. Besar harapan kami jika Innova ini dapat diterima oleh masyarakat,”pungkasnya.

Selain menggelar launching All New Kijang Innova Zenix, Kalla Toyota Mamuju juga menggelar konfrensi pers ‘End Year Boom Sale’ atau diskon penjualan akhir tahun. Para calon costumer yang hendak membeli unit di Toyota Kalla Mamuju, bakal mendapatkan cash lunak dan bunga 2,7 persen, voucher belanja, grand price, hingga DP mulai 10 persen.

“Kami sampaikan untuk unit innova ini sebenarnya harga di Mamuju dengan Makassar sama saja. Jadi tidak usah jauh-jauh ke Makassar. Di Cabang ini di bulan kemarin kita menjual 44 unit alhamdullilah trend innova makin naik,”ucapnya.(msd)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru