26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Golkar Sulbar Tegaskan Bakal Selektif Rekrut Bacaleg

Sulbarterkini.com,MAMUJU–DPD Partai Golkar Sulawesi Barat benar-benar bakal selektif dalam melaksanakan rekrutmen bakal calon legislatif (bacaleg) maupun calon kepala daerah untuk Pemilu 2024 mendatang.

Ketua harian DPD Golkar Sulbar Irwan Satya Putra Pababari menegaskan, pihaknya telah menyusun langkah dan kebijakan stategis partai yang akan diterapkan sejak awal proses rekruitmen.

Olehnya itu, timsel fungsionaris dan tim fungsional yang akan melakukan seleksi, bakal bekerja berdasarkan basis kewilayahan dan diminta berkoordinasi dan berkoloborasi dengan DPD Golkar disetiap kabupaten.

“Kita telah membentuk tim seleksi fungsionaris dan tim fungsional yang akan bertugas memverifikasi dan menseleksi bakal calon legislatif dari partai Golkar. Hal ini kita buat agar Caleg Golkar yang akan maju pada Pileg benar-benar siap bertarung dan siap untuk menang,”tegas Irwan usai rapat pengurus harian partai Golkar di Mamuju, Senin (12/12).

Irwan menjabarkan, sejumlah indikator pun harus dimiliki oleh bakal calon legislatif dari partai Golkar, diantaranya memiliki figuristik yang baik, karismatik, memiliki SDM yang mempuni, memiliki kapasitas, berkomitmen dan loyal kepada Partai.

“Berdasarkan target yang telah kita sepakati pada Rakerda dan Rapimda bahwa untuk Pileg kita harus dapat menjadi ketua DPRD disemua tingkatan, karena itu kita mau pastikan caleg kita benar-benar siap dan tangguh,”urainya.(*/red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru