26.9 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Golkar Mateng Matangkan Persiapan Jelang Pelantikan dan Rakerda

Sulbarterkini.com, MATENG–Pelantikan, Rakerda dan Rapimda pengurus
DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mamuju Tengah, memantapkan persiapan pelantikan pengurus periode 2020-2025, yang rencananya bakal digelar Kamis, (12/1) mendatang.

Pelantikan ini juga bakal dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).

“Sekitar 200 kader Partai golkar akan di undang, dan sebelum pelantikan kita sudah melakukan rapat panitia  untuk persiapan,”ungkap Ketua Panitia, Basri Rahman Senin, (9/1).

Pelantikan Pengurus DPD Golkar Mamuju Tengah ini akan dilangsungkan di Ballroom Hotel Amalia.

“Ini akan di ikuti oleh seluruh pengurus DPD, Organisasi sayap yang didirikan dan yang mendirikan partai Golkar serta Pimpinan Kecamatan partai Golkar Sekabupaten Mamuju Tengah,” ungkap Basri yang juga sebagai Wakil Sekretaris DPD Golkar tersebut.

Terkonfirmasi juga, Ketua DPD Golkar Sulbar H. Aras Tammauni dipastikan hadir dan melantik langsung pengurus baru yang diketuai oleh Syahril R itu.

“Pengurus akan dilantik langsung oleh Ketua DPD Golkar Sulawesi Barat H. Aras Tammauni yang juga akan dihadiri pengurus DPD Provinsi Sulawesi Barat dan kami harap seluruh kader dan Masyarakat Mamuju Tengah ikut serta menyukseskan agenda ini” jelasnya

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Syahrir R. mengatakan, dengan waktu tersisa enpat hari lagi, ia berharap agar panitia serta seluruh kader untuk bekerja ekstra demi memaksimalkan proses pelantikan nantinya.

“Kiranya kita fokus di undangan untuk di maksimalkan. Mulai sejak keluar surat tanggal 28 Desember dari provinsi panitia sudah bergerak untuk membuat persiapan termasuk penentuan tanggal dan lainnya,” pungkasnya.(red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru