28.6 C
Mamuju
Wednesday, July 24, 2024
spot_imgspot_img

Gelar Workshop Pemenangan, PKS Sulbar Siap Menangkan Anies Baswedan

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Barat, kembali menggelar workshop pemenangan PKS dan Anis Baswedan 2024.

Setelah sebelumnya digelar di Majene, Kali ini, workshop pemenangan dipusatkan PKS Sulbar di Hotel Yaki Mamuju, Sabtu (11/3/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh dua pengurus tingkat DPD sekaligus, yakni DPD PKS Mamuju dan DPD PKS Mateng beserta seluruh DPC se-kabupaten Mamuju dan Mateng.

“Kami dari unsur DPW dan MPW memberi materi sosialisasi delapan program nasional hasil rakernas dan bagaimana mengimplementasikan di kabupaten masing-masing. Tentu dengan
target PKS di Sulbar menang, dan memenagkan Anies Baswedan sebagai capres dukungan PKS harus terealisasi,”terang Ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana, melalui keterangan persnya via whatsapp messanger.

Pengurus DPD dan DPC PKS Mamuju dan Mamuju Tengah, mengikuti workshop pemenangan PKS & Anies Baswedan yang di gelar DPW PKS Sulbar di Mamuju.(Foto;Sulbarterkini.com)

Ia menambahkan, sejumlah target-target dan strategi pemenangan dibahas dalam pertemuan itu. Salah satu yang paling mendasar yakni target PKS di pemilu legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“Minimal tiap dapil masing-masing nyumbang satu kursi untuk DPRD. Kita juga targetkan satu kursi untuk DPR RI. Workshop ini sebagai semangat kami pengurus tingkat provinsi sampai ke DPC untuk merumuskan dan mengimplementasikan target-target yang kami ingin capai,”tambahnya.

Untuk diketahui, Workshop ini dipimpin langsung Ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana, didampingi oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Sulbar Syamsuddin.(red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru