29.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Dukung Program Toilet Bersih, Kadisdikbud Sulbar Sidak Sekolah di Majene

Sulbarterkini.com,MAJENE–Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat di awal tahun 2024 terus melakukan kegiatan inovatif diberbagai sektor dan salah satunya menginisiasi kampanye Toilet Bersih di tempat umum, instansi pemerintah, swasta maupun di sekolah yang ada di daerah itu.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat, tentunya mendukung program Toilet Bersih yang digaungkan Pj Gubernur Sulawesi Barat tersebut.

Olehnya itu, KaDisdikbud Sulbar Mithhar Thala Ali pun langsung bergerak dengan melakukan sidak di sejumlah sekolah SMA dan SMK di Majene, pada hari perdana di awal Januari 2024.

“Hari pertama di tahun ini kami awali dengan melakukan sidak ke sekolah -sekolah yang ada di Kabupaten Majene. Ini dilakukan guna melihat sejauh mana kedisiplinan kepala sekolah, guru sekolah dan termasuk melihat sejauh mana penerapan program Toilet Bersih yang ada di sekolah itu,,” kata Kepala Disdikbud Sulbar, Mithhar, Selasa, (2/1/2024).

Mitthar menyampaikan, jika pihaknya sangat mendukung program Pj Gubernur Sulbar yang menginginkan agar semua sekolah di Sulbar dapat menerapkan program toilet bersih.

”kami meminta kepada seluruh kepala sekolah agar mendukung progran Pak Gubernur dengan melakukan pembersihan toilet,” katanya.(Adv)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru