26.9 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

DPW PKS Sulbar Kompak Dorong Aher Jadi Cawapres

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Barat mendukung Wakil Ketua Majelis Syuro PKS KH. Ahmad Heryawan maju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua DPW PKS Sulbar, Yuki Permana, usai acara dialog kebangsaan bersama sejumlah awak media, di Caffee HN Mamuju, Sabtu (03/12/2022).

Menurutnya, jelang Pemilu 2024, DPW PKS Sulbar dengan tegas akan mendukung secara penuh Ahmad Heryawan untuk maju di Pilpres 2024. Sebab, Mantan Gubernur Jawa Barat itu telah berpengalaman jadi pemimpin dan mengayomi masyarakat.

“Kang Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan sudah berpengalaman memimpin dan mengayomi masyakat. Jadi sangat layak untuk maju di Pilpres 2024,” kata Yuki Permana.

Lebih lanjut, Yuki mengatakan, saat ini sejumlah figur yang maju Pilpres mulai tampil. Namun pihaknya tetap mendukung Kang Aher untuk mengikuti pesta demokrasi 2024 mendatang.

Sebab, lanjut dia, sosoknya tidak diragukan lagi dalam menjalankan roda pemerintahan karena memiliki pengalaman sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Jadi di Pilpres mendatang kita diperhadapkan memilih pemimpin yang bijak dalam membangun pemerintahan dan daerahnya. Saya rasa Kang Aher telah membuktikan itu saat menjadi 01 di Jawa Barat,” aku Yuki.

Ia pun mengakui jika track record bang Aher selama memimpin Jawa Barat telah banyak melakukan perubahan. Itu terbukti dengan membawa Jawa Barat menjadi daerah yang lebih baik dan telah berhasil meraih 172 penghargaan dari berbagai instansi atau lembaga.

“Saya rasa keberhasilan meraih penghargaan sebagai wujud jika bang Aher ini sangat diperhitungkan dalam perhelatan Pilres 2024 mendatang. Tentunya kami selaki pengurus DPW PKS Sulbar sangat mendukung secara penuh Kang Aher maju di Pilpres,” cetusnya.

Ia pun berharap agar seluruh kader PKS baik di daerah lain terkhusus di Provinsi Sulbar untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan bang Aher di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami seluruh kader PKS siap memenangkan Kang Aher di pilpres sebagai bakal calon dari PKS,” pungkasnya.

Hal senada dikemukakan Ketua Bidang BPJE DPW Sulbar, Ahmad Irfan. Menurutnya, sebagai kader PKS dirinya sangat mendukung Kang Aher maju Pilpres 2024. Sebab, beliau merupakan sosok pemimpin yang berpengalaman dalam membangun daerah.

“Pengalaman Kang Aher sudah tidak diragukan lagi dalam memimpin. Terlebih beliau sudah memiliki banyak pengalaman dalam membangun dan mengayomi masyarakat. Jadi bagi saya Kang Aher sudah pantas maju di Pilpres 2024 mendatang,” tandasnya.(*/red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru