29.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Dispora Sulbar Bakal Maksimalkan Pembinaan Atlet Menuju PON Aceh

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Kadispora Sulbar, Saparuddin Sunusi akan mengoptimalkan pembinaan atlet dalam menghadapi kejuaraan tingkat nasional, termasuk persiapan atlet yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara tahun 2024.

Hal itu disampaikan saat Safaruddin Sanusi menerima kunjungan silaturahmi dari para pengurus Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS),  Kamis, (1/2/2024).

“Ke depan dibutuhkan pembinaan secara maksimal kepada atlet-atlet muda menuju kejuaraan di tingkat nasional lainnya,” kata Kepala Dispora Sulbar Saparuddin Sanusi, Kamis 1 Februari 2024.

Termasuk, kata Safaruddin Sanusi, memaksimalkan persiapan atlet Sulbar yang akan berlaga pada ajang PON XXI Aceh-Sumatera Utara.

“Kita juga sudah memaksimalkan para atlet menuju PON di Aceh dan Sumatera Utara 2024,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut, Kadispora Sulbar bersama para pengurus IJS membahas sejumpah agenda terkait kemajuan Olahraga di Sulawesi Barat.

” Terimakasih kunjungan dari adek-adek pengurus Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) atas kunjungannya di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Barat, serta juga telah memberikan masukan-masukan tentang masa depan Olahraga kedepannya, ” Ucap Safaruddin.

Sementara itu, Ketua Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) Irham, S. IP mengapresiasi atas langkah langkah yang akan dilakukan oleh Dispora Sulbar dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional di Aceh Sumatra Utara nantinya.

” Kami sangat mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah yang akan di lakukan oleh Dispora Sulbar nantinya, seperti akan memberikan dukungan penuh kepada para atlet melalui Kini, serta ia juga meminta kepada semua pihak untuk mendukung penuh para atlet yang akan ikut berlaga pada pelaksanaan PON di Aceh Sumut nanti, ” Pungkas Irham.(Adv)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru