26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Bupati Pasangkayu Tinjau Lokasi Abrasi dan Pembangunan Jembatan di Desa Sarasa

Sulbarterkini.com,PASANGKAYU–Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, melakukan peninjauan ke Desa Sarasa, Kecamatan Dapurang, Rabu (11/1/2023).

Yaumil berkunjung memantau pembangunan jembatan di Dusun Silaja, dan abrasi pantai di Dusun Kasalai. Bupati didampingi oleh Kades Sarasa, Fadlan, dan Camat Dapurang.

Dalam kunjungan itu, Bupati berharap hadirnya jembatan itu, dapat semakin mempermudah aktifitas masyarakat setempat. Terutama, mempermudah mobilisasi hasil pertanian dan perikanan, yang kemudian berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Salah satu fokus pembangunan yang kami lakukan adalah bidang infrastruktur. Agar akses masyarakat di desa-desa bisa semakin baik. Sehingga aktifitas perekonomian merekapun mejadi lancar,”sebutnya.

Sementara terkait abrasi yang mengikis wilayah Kasalai, ia mengku akan memperjuangkan pembangunan tanggul penahan ombak disana. Melalui Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi III.

“Pembangunan tanggul merupakan kewenangan Balai. Makanya, ini akan menjadi salah satu perhatian kami untuk disampaikan ke Balai. Kami berharap mereka cepat merespon,”terangnya.

Usai meninjau dua lokasi itu, Bupati Yaumil nampak berbincang akrab dengan masyarakat setempat. Sembari menikmati suguhan kelapa muda.(hms/advertorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru