25.8 C
Mamuju
Wednesday, June 12, 2024
spot_imgspot_img

Beregu Tenis Beregu Putra-Putri Polman Raih Medali Emas di Popda Mateng

SULBARTERKINI.COM, Mateng — Pertandingan beregu tenis putra antara Kabupaten Polman dan Kabupaten Majene berlangsung menegangkan di lapangan Tennis Pelti Mamuju Tengah, Kamis (30/5/24).

Dalam laga ini, beregu tenis putra Polman akhirnya berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Tak hanya putra, beregu tenis putri Polman juga meraih medali emas, meskipun tidak ada pertandingan secara langsung karena hanya diikuti oleh dua Kabupaten.

Dalam perolehan medali, beregu tenis putra Polman meraih emas, diikuti oleh Kabupaten Majene yang meraih medalu perak, dan Kabupaten Mamuju Tengah dengan medali perunggu.

Sementara itu, untuk beregu tennis putri, Kabupaten Polman menjadi juara pertama dengan medali emas, disusul oleh Kabupaten Majene yang meraih posisi kedua dengam medali.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diapora) Sulbar, Safaruddin Sanusi DM, mengatakan hasil talent scouting untuk perwakilan tenis lapangan dalam Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Kendari akan di putuskan dalam rapat oleh Tim talent scouting untuk menentukan siapa yang akan mewakili daerah dalam kompetisi tersebut.

Penyerahan medali kepada para juara dilakukan langsung oleh Safaruddin Sanusi DM, Kepala Dinas Kominfo Mateng, Dr. Ishak Yunus.

Serangkaian acara pemberian medali ini sukses dilaksanakan dalam suasana yang penuh kegembiraan dan sportivitas.

“Kemenangan gemilang dari beregu tenis putra dan putri Kabupaten Polman menjadi sorotan utama dalam POPDA IX 2024 Mamuju Tengah. Selamat kepada para pemenang dan semoga semangat olahraga terus berkobar di Kabupaten Mamuju Tengah,” pungkas Safaruddin.

(Adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru