26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Audiensi Dengan Pj Gubernur Sulbar, IJS Apresiasi Capaian Pemprov

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat ( IJS ) melakukan audiensi dengan Pj Gubernur Sulawesi Barat Zudan Arif Fakrulloh, di Rumah Jabatan Gubernur, Selasa (21/11/2023).

Ketua IJS Sulawesi Barat, Irham Azis dalam kesempatan itu menyampaikan, jika Pj Gubernur Sulawesi Barat telah banyak melakukan terobosan dalam melakukan pembangunan di Bumi Malaqbi, termasuk fokus dalam mengatasi 4+1 yang merupakan permasalahan yang di hadapi Sulbar saat ini.

“kami datang untuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan beberapa program IJS yang akan dilakukan kedepan. Kita juga mengapresiasi dengan capaian yang telah didapatkan pemprov saat ini selama pak pj gubernur menjabat,” tutur Irham Azis.

Di kesempatan yang sama, Pj Gubernur Sulawesi Barat, Prof. Zudan Arif Fakrullah turut menyampaikan apresiasi kepada media yang selama ini telah membantu dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

“banyak potensi kita yang perlu terus dipromosikan seperti kopi, termasuk, jika ada desa yang berprestasi agar dapat dipubliaksikan. Semoga dalam satu tahun ini ada perubahan yang kita lakukan,”katanya.

Adapun program yang masih diprioritaskan saat ini di antaranya penanganan stunting, penanganan anak putus sekolah, kemiskinan ekstrem, pernikahan anak usia dini dan melakukan pengendalian inflasi.(*/rls)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru