26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Andri Singkarru, Pendaftar Pertama Bacalon DPD RI Dapil Sulbar

Sulbarterkini.com, MAMUJU–Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Andri Prayoga Putra Singkarru, mendatangi Kantor KPU Sulbar, untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon anggota DPD RI, Jum’at (5/5).

Andri Singkarru menjadi pendaftar pertama yang menyerahkan persyaratan bakal calon DPD RI sejak KPU Sulbar membuka pendaftaran 1 Mei 2023 lalu. Andri Singkarru tiba di KPU Sulbar sekitar pukul 10.30 WITA. Ia diantar langsung oleh kedua orang tuanya yakni Hendra Singkarru dan Rita Puspita.

“Alhamdulillah kita menjadi pendaftar pertama. Apresiasi saya sampaikan untuk KPU Sulawesi Barat dan Bawaslu Sulawesi Barat yang telah bekerja secara profesional sehingga proses pendaftaran berjalan dengan lancar,”kata Andri Singkarru.

Andri Prayoga Putra Singkarru di apit oleh kedua orang tuanya yakni Hendra Singkarru dan Rita Puspita, saat pendaftaran di KPU Sulbar (Foto;Ist)

Diketahui, ini kali kedua Andri Singkarru mencalonkan diri menjadi senator asal Sulbar, setelah sebelumnya berhasil terpilih di Pileg 2019 lalu. Pendaftaran kali ini juga merupakan rangkaian dari sejumlah tahapan pencalonan DPD RI yang telah dilalui Andri Singkarru setelah berkas dukungan pencalonanya dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Sulbar.

Sebanyak 25 bacalon anggota DPD RI termasuk Andri, bakal meramaikan kontestasi Pemilu 2024 mendatang, jika seluruhnya dinyatakan memenuhi syarat dan ditetapkan menjadi Daftar Calon Tetap (DCT) DPD RI November 2023 mendatang.

“Siapapun yg nantinya terpilih sebagai perwakilan Sulawesi Barat di Senayan, pastinya adalah putra-putra terbaik Sulawesi Barat yg akan memperjuangkan kepentingan Sulawesi Barat,”sambung Andri Singkarru.(*/red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru