27.4 C
Mamuju
Wednesday, July 24, 2024
spot_imgspot_img

Andi Masri Masdar Kunjungi Kediaman Hamsah Sunuba

SULBARTERKINI.COM, Polman — Bakal Calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Masri Masdar, berkunjung ke kediaman Anggota DPRD Sulawesi Barat, Ir. Hamsah Sunuba, di Kelurahan Tinambung, Kecamatan Tinambung, Polman, Rabu (10/7/24).

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Polman itu didampingi sejumlah tokoh dan tim, dan diterima langsung oleh Hamsah Sunuba.

Adik mantan Bupati Polman Ali Baal Masdar (ABM) dan Andi Ibrahim Masdar (AIM) itu melakukan kunjungan sebagai bentuk silaturahmi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman 2024.

“Alhamdulillah, beliau berkunjung ke kediaman kami di Tinambung. Kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi,” kata Hamsah Sunuba saat dihubungi wartawan.

Selain silaturahmi, menurut politisi Golkar itu, kunjungan Andi Masri Masdar juga untuk membicarakan berbagai hal, terutama berkaitan dengan agenda-agenda Pemilukada 2024.

“Yah, seputar Pemilukada juga kita bicarakan. Intinya ada beberapa hal yang kami bicarakan,” ungkapnya.

Hamsah mengaku, selain beberapa tokoh, namanya ikut disurvei oleh Andi Masri Masdar untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Polman periode 2024-2029.

“Beliau juga sampaikan bahwa nama saya juga ikut disurvei mendampingi di Pilkada. Yah, saya kira kita persilahkan beliau melakukan survei dan kita tunggu saja hasilnya,” ujar Anggota DPRD Sulbar 3 periode itu.

Untuk diketahui, Andi Masri Masdar telah mendaftar sebagai Calon Bupati Polman ke sejumlah Partai Politik, yakni Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru