27.4 C
Mamuju
Wednesday, July 24, 2024
spot_imgspot_img

Amalia Aras Harap Pemkab Mateng Tetap Fokus Infrastruktur dan Peningkatan Ekonomi

SULBARTERKINI.COM, Mateng — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat dapil Mamuju Tengah (Mateng), Hj. Amalia Fitri Aras mengapresiasi berbagai capaian pembangunan di Kabupaten Mamuju Tengah.

Menurut Amalia, meskipun capaian pembangunan cukup signifikan dengan anggaran APBD yang minim, namun Mateng hadir sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) yang cukup pesat pembanhunannya.

Karena itu, kepada wartawan, Kamis (15/6/23), Amalia tetap nendorong agar Pemkab Mateng fokus pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi bagi warga.

Politisi cantik ini mengaku, sebagai daerah baru, Mamuju Tengah harus tetap mengutamakan optimalisasi program-program yang bersentuhan langsung dengan maayarakat.

“Tentu kami sebagai anggota DPRD Sulbar dari Mamuju Tengah akan terus mendorong Pemkab memaksimalkan layanan dasar seperti infrastrukttue jalan dan jembatan sebagai akses ekokomi warga. Kita akui, sejauh ini sudah sangat baik, meskipun statusnya sebagai daerah baru di Sulbar. Tapi memang pelayanan dasar kepada masyarakat itu memang harus terus ditingkatkan,” tegas Anggota Komisi II DPD Sulbar itu.

Amalia juga meminta agar potensi di sektor ekonomi harus terus dikembangkan. Utamanya di sektor perkebunan, kelautan dan pertanian.

Selain itu, Politisi muda asal Partai Dekmart Sulbar tersebut juga mendorong agar Pemkab Mateng di tahun mendatang masih perlu memaksimalkan pembangunan di beebagai sektor

“Tapi saya yakin Pemkab Mateng akan terus serius memaksimalkan pembangunan infrastruktur ini. Dengan begitu, masyarakat akan benar-benar merasakan dampak yang besar dalam peningkatan ekonominya,” ujar Amalia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru