26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Amalia Aras Bantu Rehab Rumah Warga di Dapilnya

Sulbarterkini.com,MATENG–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras, memberikan santunan terhadap warga kurang mampu di Daerah Pemilihan (Dapil) nya, tepat di Desa Pangale Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah.

Bantuan tersebut diberikan kepada salah seorang warga kurang mampu bernama Abdullah, yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh tani.

Dalam kesempatan itu, Amalia Aras melalui komunitas BerAMAL, memberikan santunan dan rumah layak huni bagi Abdullah melalui program bedah rumah.

“Dan tidak butuh waktu lama, lewat swadaya kurang lebih dua bulan dan berkat bantuan para pihak yang merespon , akhirnya bedah rumah Abdullah dapat di selesaikan dan pemanfaatannya saya serahkan langsung,”terang Amalia, Jumat (3/2/2023).

Legislator Partai Demokrat ini menambahkan, ia selaku pribadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dalam rangka bersama sama mewujudkan rumah layak huni bagi Abdullah, yang sudah lama mengimpikan rumah layak huni yang ditinggali bersama keluarganya.

“Tentu ini adalah kerja-kerja bersama yang kami bangun serta upaya menyerap aspirasi dan membantu masyarakat di dapil saya yaitu Mamuju Tengah, dan semoga bernilai ibadah buat semua pihak yang terlibat, dan bermanfaat baik bagi Abdullah bersama keluarganya” singkat Amalia.(Advertorial).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru