26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Amalia Aras Ajak Kelompok Kerukunan Jaga Persatuan

Sulbarterkini.com, MATENG–Anggota DPRD Sulbar Hj.Amalia Fitri Aras, meminta kelompok kerukunan di Mamuju Tengah agar senantiasa menjaga kemajemukan dan persatuan.

Legislator partai Demokrat ini menyampaikan, jika Mamuju Tengah merupakan daerah dengan representase dari Indonesia Mini yang dihuni oleh beragam suku, agama dan budaya.

“Tentunya saya selaku anggota DPRD dari Mateng berharap , kehadiran seluruh komunitas kerukunan dari berbagai suku, memberikan danpak positif untuk pembangunan di Sulbar. Bisa jadi suku-suku yang tinggal di Sulbar, makan dan minum di Sulbar , itu sudah menjadi bagian dari Sulbar, utamanya kita ini yang tinggal di Mateng,” ujarnya, dalam kegiatan silaturahmi Kerukunan Keluarga Lombok di Topoyo, Minggu (12/1/2023).

Dengan kehadirian kerukunan masing-masing suku, kata Amalia, tentunya berkewajiban harus memberikan peran positif pembangunan disetiap wilayah serta tak kala penting memberikan kontribusi keamanan dan persatuan.

Ia juga menambahkan, menjaga persatuan dan kesatuan menjadi pekerjaan rumah (PR) untuk seluruh kerukunan, agar memberikan semangat untuk warga tetap menjalin hubungan yang baik sebagai penduduk daerah yang bersatu padu pembangun daerah.

“Kerukunan harus mengambil peran penting di pemerintahan karena bagian dari Sulbar, memberikan peran positif untuk pembangunan daerah tanpa harus meninggalkan nilai nilai dan adat adat kebudayaan tradisional yang sudah ada,”kunci mantan Ketua DPRD Sulbar ini.(Advertorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru